Login             Register Phone : +62-21-587 0202 Email :

Category
 BERITA & TIPS
 GYPSUM JAYABOARD INDOBOARD
 KOMPON & CASTING PLASTER
 CEILING PANEL & AKUSTIK & RANGKA
 RANGKA PLAFON & PARTISI BMS
 HOLLOW GALVANIS GALVALUM
 KALSI (facade floor interior ceiling wall)
 ATAP SEMEN GELOMBANG ETER
 BATA RINGAN & MORTAR
 ATAP BAJA RINGAN SPANDEK BONDEK
 INSULASI ROCKWOOL GLASSWOOL
 PERALATAN (TOOLS)
 




Quicklink
♦ Download Price List/Brosur
Online Visitor : 21
Member Visitor : 0
You can register for free by clicking here

Share this page to :
facebook twitter

Tanggal Posting : 10 September 2014
Tanggal terakhir di ubah : 27 Agustus 2018
Ringan dan Tahan Lendut, Inilah Papan Gipsum Terbaru dari USGBORAL
Category : BERITA & TIPS

JAKARTA, KOMPAS.comUSG Boral resmi memperkenalkan USG Boral Jayaboard Plus Sheetrock Brand Technology terbaru untuk pasar Indonesia. Papan gipsum berbobot ringan serta mudah dipasang ini akan mengubah cara kerja industri konstruksi di seluruh kawasan.

"Kami tetap berkomitmen menyediakan produk-produk yang inovatif dengan teknologi terdepan kepada konsumen," jelas Frederic de Rougemont, CEO USG Boral di Jakarta, Selasa (9⁄9⁄2014).

Frederic mengatakan, USG Boral Jayaboard Plus Sheetrock mampu meredefinisi pasar papan gipsum dan menciptakan cara kerja lebih produktif untuk instalasi partisi dan plafon tanpa mengurangi kualitas maupun efisiensi waktu. Teknologi dan bahan kimia yang telah dipatenkan merupakan kunci dari penciptaan produk papan gipsum ini. Bahkan, sudah dilengkapi dengan fitur Sag-Defying-Strength yang sangat ideal untuk plafon.

"Sangat ideal, karena telah dirancang ulang untuk tahan lendut dan meningkatkan rasio kekuatan terhadap berat. Fitur ini juga membantu mengurangi risiko kerusakan pada proses penanganan maupun pada saat instalasi," kata Frederic.

USG Boral Jayaboard Plus Sheetrock Brand Technology merupakan produk papan gipsum yang ringan sehingga proses instalasinya menjadi sangat efisien. Frederic mengatakan, manfaat yang dapat dirasakan untuk distributor dengan bobot produk yang ringan akan memudahkan proses penanganan sehingga dapat meningkatkan produktivitas pekerja.

"Produk yang ringan juga berarti berkurangnya resiko kerusakan pada peralatan kerja yang digunakan. Selain itu, ringannya bobot produk juga berdampak pada penghematan bahan bakar, yaitu pada truk pengangkut. Dengan bahan inti yang lebih mudah untuk dibentuk, ini mebuat produk ini lebih efisien dan hemat biaya," ujar Frederic.

Seperti diktehui, USG Corporation dan Boral Limited telah mengumumkan kerjasama joint venture pada Oktober 2013 lalu dalam usahanya berekspansi di pasar konstruksi. Selain itu, Boral juga memperkuat divisi gipsumnya, yang terdiri dari divisi operasional di Australia, Asia, serta Timur Tengah. USG juga berkontribusi pada pasar Asia dan Timur Tengah dan akses teritorial eksklusif ke teknologi pembuatan untuk plafon, papan semen, papan gipsum berserat fiber, papan gipsum ringan, dan kompon penyambung.